Makanan Terbaik

Strowbery
Berikut alasannya. Sirkulasi yang baik dianggap penting bagi fungsi seksual baik pada pria maupun wanita, dan strowberi kaya akan antioksidan yang bermanfaat bagi kesehatan jantung dan arteri.
Terlebih lagi,
strowbery kaya akan vitamin C, yang bersama dengan antioksidan, telah dikaitkan dengan jumlah sperma yang lebih tinggi pada pria. Coba mencelupkan buah dalam dark chocolate, yang berisi methylxanthines yang dapat mengaktifkan libido.

Kacang Almond
Almond mengandung seng, selenium, dan vitamin E, yang merupakan vitamin dan mineral yang tampaknya menjadi penting bagi kesehatan seksual dan reproduksi.

Selenium dapat membantu dengan masalah infertilitas dan, dengan vitamin E, dapat membantu kesehatan jantung. Zinc merupakan mineral yang membantu memproduksi hormon seks laki-laki dan dapat meningkatkan libido.
Aliran darah sangat penting untuk organ seks Anda, sehingga memilih lemak baik, seperti asam lemak omega-3 yang ditemukan dalam almond, adalah ide yang baik.

Ubi Jalar
Ubi jalar kaya akan kalium, yang membantu memerangi tekanan darah tinggi, yang dikaitkan dengan risiko lebih tinggi disfungsi ereksi.
Mereka juga kaya akan beta-karoten, memberikan tubuh dengan vitamin A, yang diduga (tapi tidak terbukti) untuk membantu bagi mereka dengan infertilitas.

Biji Wijen
Zinc dianggap baik untuk kesehatan seksual (dapat membantu testosteron dan produksi sperma pada pria) dan No 1 sumber tiram. Tapi sungguh, seberapa sering Anda makan tiram? Sumber lain: biji wijen, kata Sass.

Campur
biji wijen ke granola atau menaburi ke dalam tumis.
Beberapa sereal sarapan juga mengandung seng, seperti All-Bran Flakes Gandum Lengkap Kellogg. Satu porsi (3/4 gelas) memiliki lebih dari 100% dari asupan harian yang direkomendasikan.

Alpukat
Ini superfruits kaya akan vitamin E, yang memiliki sifat antioksidan, potasium, dan vitamin B6, yang dapat mencegah atau menunda penyakit jantung dan meningkatkan aliran darah yang lebih baik.

Mereka juga merupakan sumber yang baik dari lemak tak jenuh tunggal yang sehat untuk jantung. Apa pun yang membantu jantung Anda dan sirkulasi juga dapat menjadi penting untuk kehidupan seks yang sehat. Pria dengan penyakit jantung dua kali lebih mungkin untuk memiliki disfungsi ereksi karena kedua kondisi bisa terjadi akibat kerusakan arteri.

Semangka
Buah musim panas populer adalah rendah kalori, tetapi juga tinggi berpotensi meningkatkan libido-fitonutrien.

Pada tahun 2008, A & M Texas penelitian menyarankan bahwa lycopene, citrulline, dan beta-karoten ditemukan dalam semangka dapat membantu merelaksasi pembuluh darah, dan memberikan perangkat tambahan alami untuk revving gairah seks Anda.

Makanan Terburuk

Steak
Sementara daging tidak memberikan protein dan seng, daging juga cenderung tinggi lemak jenuh dan kolesterol. Diet daging berat dikaitkan dengan risiko tinggi diabetes tipe 2, tekanan darah tinggi, dan penyakit jantung, kondisi kesehatan yang dapat mempengaruhi sirkulasi darah dan fungsi seksual.

Terlebih lagi, sebuah penelitian kecil yang diterbitkan pada tahun 2006 di Senses Kimia menyarankan bahwa makan daging, dapat mengakibatkan, ahem, bau badan kurang menarik. Dalam studi tersebut, 17 pria makan baik daging atau diet non-daging selama dua minggu dan kemudian beralih. Wanita diminta untuk menilai daya tarik mereka berdasarkan bau saja (dari bantalan ketiak dikenakan oleh laki-laki), dan mereka cenderung lebih memilih non pemakan daging.

Alkohol
Segelas anggur dapat membuat Anda merasa santai dan cerewet berkencan, dan itu adalah pelumas sosial yang sering mendapat orang asing berbicara satu sama lain di sebuah bar.

Namun dalam kenyataannya, alkohol dapat menjadi salah satu hal terburuk bagi kehidupan cinta Anda. Terlalu banyak alkohol menghambat hasrat seksual, mengurangi gairah dan kepekaan, dan dapat menurunkan hambatan yang mengarah ke keputusan yang tidak aman tentang seks
.

Makanan Berlemak
Banyak makanan yang digoreng dan cepat memiliki tingkat "lemak jahat," seperti lemak jenuh dan trans, yang negatif dapat mempengaruhi jantung dan menghambat aliran darah karena penumpukan plak lemak dalam arteri.

Terlebih lagi, kentang goreng, seperti kentang goreng, telah dihubungkan (bersama dengan makanan lain) dengan risiko yang lebih besar dari diabetes tipe 2, yang diketahui menyebabkan masalah kesehatan seksual baik pada pria maupun wanita.

"Jika itu digoreng dalam minyak terhidrogenasi parsial itu akan memiliki lemak trans (lemak jenuh lebih buruk dari)," katanya. "Jika itu digoreng dalam minyak nabati cair, (makanan) mungkin sangat rendah lemak jenuh."

sumber: health.com